Aplikasi Game Windows Phone Terbaik dan Terbaru 2016

Game adalah salah satu aplikasi yang sangat di minati banyak orang, walaupun sebenarnya bermain game di smartphone atau handphone anda akan mendapatkan banyak keterbatasan, akan tetapi hingga saat ini game selalu menjadi favorit setiap orang. entah itu game strategi atau game-game yang lain.

Hampir semua orang pada saat ini pasti memiliki sebuah smartphone atau bahkan dua buah atau bahkan lebih. selain smartphone berfungsi sebagai alat komunikasi dengan melimpahnya aplikasi yang berada pada store-store masing-masing smartphone, smartphone juga berguna sebagai salah satu alat hiburan bagi anda. seperti misalnya menonton film secara online maupun offline, mendengarkan music video sampai mp3, dan juga sebagai alat untuk bermain game. 

Untuk sebagian banyak orang pada saat ini , mereka menggunakan smartphone berbasis android untuk bermain game. Di karenakan smartphone jenis ini sudah melekat pasti pada hati masing-masing pengemarnya dengan jutaan aplikasi yang bisa anda download gratis maupun berbayar pada app store nya yaitu playstore. bagaimana dengan windows phone >? Yap saat ini kita akan membahas berupa beberapa aplikasi game strategi terbaik dari smartphone berbasis windows. yang bisa menjadi referensi bagi anda yang jelas gemar bermain game, entah itu untukn membuang waktu luang atau sekedar mencari hiburan semata. dan inilah berapa referensi aplikasi game terbaik versi tecno news, yang bisa anda download di windows store Apps -microsoft :


1. Throne wars


Ini adalah salah satu game Strategi terfavorit yang sering dimainkan,  Tidak heran apabila game ini memiliki jutaan pemain dan berasal dari berbagai negara. Misi di dalam game ini adalah Anda diharuskan untuk meningkatkan level dan membentuk aliansi yang kuat bila ingin menjadi yang terbaik di game ini. 


Tidak hanya disitu saja, anda juga bisa mengirim pesan ke pemain lain, dan yang paling seru adalah ketika berperang kita bisa menyerangnya secara ramai - ramai (keroyokan). Seru kan??? tetapi, anda harus mengatur waktu setiap pemain agar tiba ke medan perang dengan waktu yang bersamaan.So bagaimana dengan game strategi yang satu ini? tertarikah? Nih Link downloadnya >>>> :

2. Total conquest

                           

Pada game ini anda harus membangun kerajaan dan bisa juga mengatur tata letak kota anda. Yang menarik dari game ini adalah ada simulasi perangya.
Game ini sebenarnya mengadopsi dari clash of clans versi windows phone karena game tersebut sampai sekarang belum hadir di OS windows phone.


3. Kingdom & lords


Game strategi yang satu ini adalah game buatan Gameloft. Di game ini anda bisa mengundang temanmu untuk menjadi sekutu untuk melewati level setinggi tingginya. 


Game ini lebih condong untuk membangun sebuah wilayah kerajaan anda sendiri agar pembangunanya menjadi lancar makmur dan kuat anda harus memutar otak lebih dalam jika ingin berpartisipasi dalam game ini.


4. Heroes of order & chaos

                                                             
Game strategi yang satu  ini juga menarik untuk dimainkan,selain itu game ini memiliki karakter yang bisa di bilang unik dan keren.  

Dan yang harus anda lakukan pada Game ini adalah untuk membangun kerajaan dan meningkatkan level Game anda setinggi-tingginya. Yang utama adalah anda harus membangun benteng agar kerajaan anda tidak mudah hancur diserang oleh musuh.



                                      
Ini adalah salah satu game strategi yang paling unik dari keempat yang diatas tadi karena dalam game ini mengambil setting diluar angkasa. sebenarnya game ini juga sama mengadopsi dari clash of clans versi luar angkasa. 

jadi jika anda ingin sensasi yang sedikit berbeda maka game ini sangat cocok untuk anda coba. sekaligus tunjukan bahwa anda adalah pemain yang handal dan terkuat dalam game ini.
download ke windows store

6. Age Of Sparta



  
Untuk game yang satu ini adalah game yang cukup populer di kalangan pengguna windows phone.Di sebut-sebut game ini mengadopsi salah satu film yang berjudul 300 , dimana raja spartan membawa 300 pasukanya untuk menghadapi lawannya yaitu xerxes.


Di dalam game ini, lebih mengedepankan strategi bertahan dan menyerang serta mengalahkan musuh yang tidak lain adalah pemain lain di PvP.

pada intinya game ini tidak jauh berbeda dengan game strategi lainya namun yang berbeda adalah disini anda berperan sebagai raja di jaman yunani kuno yang bertahan melawan pasukan xerxes. 



7. Age Of Empires: Castle Siege




Game strategi terpopuler dan terbaik terakhir adalah Age Of Empires : Castle Siege,  Game ini memiliki desain grafik yang luar biasa detail, serta bagaimana strategi anda membangun benteng yang kuat dari gempuran musuh sangat diperlukan dalam game ini.Dalam 7 hari perilisan game ini, sudah ada ratusan ribu orang yang mendownload dan memainkanya dan hingga saat ini menurut survey dari beberapa blog dan web, sudah ada jutaan orang dari berbagai negara yang memainkan game ini. 


yang lebih canggih lagi adalah ketika kita  menyerang benteng lawan, anda bisa menggerakan pemain sesuka hati anda jadi ketika menyerang lebih efektif.tidak seperti game strategi yang lainya yang ketika menyerang anda tidak bisa mengarahkan pemain kita sendiri sehingga terkadang pasukan kita menyerang dan mati sia-sia.

Diatas adalah referensi ketujuh aplikasi game yang kami tujukan kepada anda. dan apabila anda menginginkan dan berniat mengunduh aplikasi game di atas. langsung klik saja di link download yang sudah di sediakan. karena kami hanya mencoba untuk mempermudah anda.

game terbaik windows phone 2015, game terbaik windows phone 2016, game terbaik windows phone 7,game terbaik windows phone 8, windows phone terbaik dan termurah. windows phone terbaik 2014. windows phone terbaik saat ini. windows phone terbaik. aplikasi windows phone terbaik.

0 Response to "Aplikasi Game Windows Phone Terbaik dan Terbaru 2016"

Post a Comment